Doraemon Episode 518 Subtitle Indonesia 5/5 (3)

Ceret Teh Berjalan Dora

Nobita, yang melihat Doraemon mempertahankan mesin waktu di kamarnya, juga mencoba untuk membantu dirinya sendiri, tetapi dia ditolak oleh Doraemon dan membungkuk dia. Diangkat ke Nobita, dia langsung keluar dengan kakinya yang terikat pada kabel. Karena jeda kabel setelah itu, mesin waktu mendapat pelarian besar, dan ketika Doraemon hidup, itu mulai bergerak sendiri.
Doraemon, yang tiba di masa lalu, menemukan penguasa Osamu Osamu sebagai “shamisen!” Terhadap pemilik sebuah toko kuno yang menginjak bayangannya. Meskipun itu adalah Doraemon yang menerobos secara spontan, dia juga membayangi bayangan kuil, dan dia dikejar oleh para pelayan yang diperintahkan untuk “menyingkirkan gangster!”
Doraemon yang mengambil “Benang Laba-Laba” dan berlari melintasi benang yang membentang di udara. Dia menemukan upacara minum teh (Chopama) di kuil lama di mana dia tiba dan memutuskan untuk bersembunyi di dalam cahaya kecil dan masuk ke dalamnya! Apa?
Sementara itu, Nobita menuju ke tanah kosong akan menunjukkan kepada Anda gulungan-gulungan tua yang ditemukan di gudang keluarga Suneo. Di sana, ada lukisan anjing raccoon yang mirip dengan Doraemon …! Apa?

Ingin Mendapat Nilai 100 Sekali Seumur Hidup…

Selain itu, mengambil seratus poin dalam ujian, semua orang diberitahu bahwa itu adalah anak jenius … … Saat melakukan pekerjaan rumah dia tertidur, Nobita memimpikan mimpi seperti itu, tetapi dibangunkan oleh suara Doraemon. Dan Nobita yang buru-buru pulang ke rumah untuk Doraemon akan marah dan berhenti mengerjakan pekerjaan rumahnya.
Doraemon yang melihatnya memberikan “pensil komputer” kepada Nobita. Seperti yang Doraemon katakan padanya, Nobita menuju ke meja, aku sangat terkejut bahwa pekerjaan rumahku berakhir dalam waktu singkat! Ini adalah alat rahasia bahwa otak elektronik (built-in) dibangun, dan dikatakan bahwa secara otomatis menyelesaikan masalah sulit tidak peduli betapa sulitnya.
Untungnya Nobita, ketika pensil komputer menyelesaikan pekerjaan rumah untuk Gian dan Suneo, semua orang menuju ke rumah Shizuka. Lebih jauh lagi, bahkan pekerjaan ayahnya Shizuka yang bekerja di rumah berakhir dengan pensil komputer.
Nobita, yang berada di jalur, berpikir untuk mengambil seratus poin dengan pensil komputer bahkan pada ujian besok …! Apa?

Staff
Penerjemah       : FPM
Timing           : FPM
RAW Provider     : Mimiko, DNFI
Typeset & Encode : FPM

Download

720p (145MB)
Gdrive: Klik Disini
Mirror: Klik Disini

480p (93MB)
Gdrive: Klik Disini
Mirror: Klik Disini

Dengan mendownload video ini maka anda menyetujui S&K kami.

KLIK DISINI UNTUK CARA MENDOWNLOAD VIDEO
KLIK DISINI JIKA SUBTITLE TIDAK MUNCUL

Please rate this